Tuesday, April 27, 2010

Ya aiyuhallazi na amanu, aaminu...


Wahai orang-orang yang beriman, berimanlah kamu.. (tingkatkanlah iman kamu)



"Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa, (yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan mema'afkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan." (Ali Imran, ayat 133-134)


"Sesungguhnya orang-orang yang beriman ialah mereka yang bila disebut nama Allah gementarlah hati mereka, dan apabila dibacakan ayat-ayatNya bertambahlah iman mereka (karenanya), dan hanya kepada Tuhanlah mereka bertawakkal. (yaitu) orang-orang yang mendirikan shalat dan yang menafkahkan sebagian dari rezki yang Kami berikan kepada mereka. Itulah orang-orang yang beriman dengan sebenar-benarnya. Mereka akan memperoleh beberapa derajat ketinggian di sisi Tuhannya dan ampunan serta rezki (nikmat) yang mulia." (Al-Anfal, ayat 2-4)


Bersegeraah kita kepada kebaikan... Bersegeralah kita mencari bekal untuk kehidupan selepas kematian.. Sesungguhnya janji Allah itu benar.. Nabi Muhammad saw itu benar, Al-quran itu benar, Mungkar dan Nakir itu benar, titian sirat itu benar, syurga dan neraka itu benar...

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...